Home » , » Ikatan PAGA Dumai Gelar Buka Bersama

Ikatan PAGA Dumai Gelar Buka Bersama

Written By Novi Hendri on 22 July 2013 | 04:24

DUMAI - DumaiPortal.com - Ikatan Pemuda Agam (PAGA) dan Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) kota Dumai gelar buka puasa bersama, Minggu (21/07/2013) di kafe D'Waroeng yang berada di jalan Sudirman berdekatan dengan gang Mulia

Pantauan DumaiPortal di tempat acara, terlihat puluhan pemuda yang sedang berbincang-bincang usai buka bersama. Turut hadir Junaidi Karim selaku memegang jabatan ketua pada ikatan PAGA, Amris, drg. Ridhonaldi dan beberapa orang anggota Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) lainnya.

Menurut Junaidi, kegiatan ini dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk menjalin silahturrahmi antar pemuda yang tergabung dalam ikatan PAGA dan IKLA yang ada di kota Dumai, khususnya pemuda yang berasal dari kabupaten Agam. Sekaligus melakukan tukar pendapat tentang pembangunan kota ke depan.

"Kita menggelar buka puasa bersama ini untuk menjalin silahturrahmi sesama pemuda serta saling berbagi pengetahuan. Hal ini bertujuan untuk memberikan sumbangsih pemikiran demi kemajuan kota Dumai ke depan," ujar Junaidi

Dikatakan Junaidi, organisasi yang dipimpinnya tersebut sudah berjalan selama 2 periode ini, namun gaungnya belum begitu terdengar oleh masyarakat. Pihaknya berharap pada periode ke dua ini ikatan PAGA mampu tampil untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan Dumai.

Sementara itu, Ridho yang dikonfirmasi, mengakui bahwa dirinya mengetahui keberadaan ikatan PAGA tersebut baru tadi. Pasalnya, selama dirinya berada di Dumai belum pernah mendengar adanya ikatan PAGA yang dimaksud.

"Keberadaan ikatan PAGA baru malam ini saya dengar, namun karena sifatnya silahurrahmi, ada baiknya juga saya ikut bergabung untuk saling bertukar pendapat," ujar Kepala Puskesman di kecamatan Bukit Kapur ini.

"Perbanyak silahturrahmi karena silahturrahmi sudah dianjurkan dan ianya juga berdampak positif baik bagi diri kita pribadi maupun bagi lingkungan," lanjut Ridho (Nov)
Share this article :

Terbanyak Dibaca