Home » , » Pasangan Herman - Agus Maju di Pilkada Gubri

Pasangan Herman - Agus Maju di Pilkada Gubri

Written By dupor dp on 12 December 2012 | 13:44

PEKANBARU - DumaiPortal.com – Pasangan Herman Abdullah dan Agus Widayat menjadi pasangan pertama yang secara resmi mendeklarasikan untuk maju dalam pilkada Gubernur Riau 2013-2018. Rabu (12/12/12) siang, pasangan ini menyampaikan pernyataan untuk maju bersama dengan dukungan delapan partai pendukung.

“Setelah kita melakukan survei dan penelusuran ke daerah-daerah, ternyata banyak masyarakat yang berharap dan mendukung pak Herman Abdulah Untuk maju. Dari itu kita mulai melakukan pendekatan kepada partai,” jelas Ketua Tim Herman Center, Yusman Amin dihadapan dua ribuan masa pendukung yang hadir dalam deklarasi.

Naskah deklarasi kualisi partai pendukung dibacakan oleh Ketua DPW Partai Bulan Bintag (PBB) Riau sekaligus sebagai Sekertaris Tim Partai Kualisi Muharmis. Dipilih menjadi Ketua Tim Partai Kualisi Ketua DPD Partai Geraka Indonesia raya (Gerinda) Riau Muharnis.

Herman Abdullah adalah mantan Walikota Pekanbaru. Sementara Agus Widayat adalah Wakil Walikota Dumai yang sekarang masih menjabat.

Ketua Tim Kualisi berpesan agar Herman Abdulah bersama Agus Widayat jika telah menjadi gubernur nantinya jangan menyianyiakan amanat rakyat apa lagi sampai menghianati rakyat. Selain itu, ia meminta kepada Herman nantinya agar mengutamakan pendidikan untuk menjadikan masyarakat yang pandai.

Kepada partai koalisi pengusung, Gerinda, PBB, Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkkita Nasional Ulama (PKNU), Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Patriot dan Partai Buruh Sejahtera Indonesia (PBSI) Muharnis untuk komitmen menjaga kontrak politik yang telah dibuat.

“Mari kita berjalan bersama, bekerja sema samapi herman abdulah menjadi Gubenur Riau 2013-2018. Janga kita pecah,” tegas Muharmis di depan Ketua dan Sekertaris partai kualisi.(*)
Share this article :

Terbanyak Dibaca